Sukses


Semen Padang Tanpa Marquee Player di Laga Perdana Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan tanpa sosok marquee player saat menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (17/4/2017). Tim Kabau Sirah nantinya bakal memaksimalkan materi yang ada saat Derby Andalas nanti.

Kepastian itu disampaikan asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri. Ia menyebutkan masih dibutuhkan beberapa hari ke depan untuk finalisasi marquee player. Apalagi hingga sekarang, baik manajemen Semen Padang dan sang agen pemain masih melakukan negosiasi terkait kepastian siapa pemain yang bakal didatangkan ke Padang.

"Sampai sekarang masih berlangsung pembicaraan antara manajer dengan agen pemain. Kami telah putuskan tanpa marquee player pada pertandingan menghadapi Sriwijaya nanti," jelas Delfi.

Meski tanpa amunisi baru di lini tengah sebagai pengganti Ko Jae-sung yang harus menepi cukup lama akibat cedera yang dialaminya, Delfi menyebut hal itu bukanlah masalah besar.

Pasalnya, tim pelatih telah mengantisipasi serta mempersiapkan format bermain tanpa Ko Jae-sung. "Kami tentu sudah siapkan antisipasinya termasuk mempersiapkan pemain yang bakal kita turunkan sebagai starting," bebernya.

Melihat materi yang ada saat ini, kemungkinan Vendry Mofu akan kembali ditarik mengisi sektor tengah bersama Rudi Doang yang berpotensi menggantikan peran Jaes-ung.

Sebelumnya Vendry Mofu terlihat sering berperan sebagai second striker yang menyuplai sekaligus bertindak sebagai algojo di lini depan tim Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer