Sukses


Febri Hariyadi Bertekad Bawa Persib Taklukkan Arema

Bola.com, Bandung - Laga big match antara Persib Bandung melawan Arema FC pada laga perdana kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017), bakal berlangsung dalam tensi tinggi.

Pemain muda Persib, Febri Hariyadi tidak menampik laga besok akan berlangsung seru dan menarik. Kendati demikian, pemain bernomor punggung 13 ini tetap santai menghadapi laga perdana nanti. Ia pun mengaku tidak ada rasa beban meski menyandang status pemain muda terbaik di Piala Presiden 2017.

"Saya tidak ada beban. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan, terlebih besok lawan Arema dan tentunya saya harus lebih siap dari mereka," ucap Febri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (14/4/2017).

Febri memastikan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya. Hal ini dikarenakan semua strategi dan kelemahan tim besutan Aji Santoso telah disampaikan tim pelatih saat sesi latihan.

"Yang pasti, saya lebih menyiapkan mental dua kali lipat karena besok itu pertemuan dua tim besar. Jadi, perlu persiapan mental yang lebih lagi," ucap pemain yang biasa dipanggil Bow ini.

Diakui Febri sejauh ini ia dan rekan-rekan setim sangat siap menghadapi Cristian Gonzales dkk. Ia pun berharap Persib bisa mengawali kiprah di Liga 1 2017 dengan mengamankan kemenangan.

"Mudah-mudahan kami dapat poin sempurna pada laga perdana nanti. Insya Allah kami bisa," kata pemain jebolan Diklat Persib ini penuh optimisme.

Video Populer

Foto Populer