Sukses


Panpel Alokasikan 36 Ribu Tiket Laga Persib Kontra Arema

Bola.com, Bandung - Panitia pelaksana Persib Bandung mencetak sebanyak 36 ribu lembar tiket laga melawan Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (15/4/2017). Hal itu ditegaskan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (14/4/2017).

"Kami mencetak tiket 36 ribu lembar dari kapasitas 38 ribu stadion GBLA. Pemesanan sudah bisa dengan sistem online untuk memudahkan para bobotoh mendapatkan tiket," ujar Bram.

Bram mengungkapkan bobotoh yang membeli tiket secara online tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat melakukan penukaran saat hari H pertandingan.

"Kalau sudah transaksi pasti tidak akan kehilangan tiket sampai waktu yang ditentukan. Saya harap dengan sistim online ini ada tanggapan positif dan negatif sehingga panpel bisa mempelajari dan memperbaiki terus agar kekurangannya bisa ditutupi," kata Bram.

Dari 36 ribu tiket yang dicetak, Bram mengaku hanya 50 persen yang bisa dipesan secara offline. "Untuk offline ini dibagi lagi, yakni untuk anggota karena Persib mengeluarkan kartu tersebut. Mereka diprioritaskan, kemudian komunitas Viking dan Bomber juga diakomodir. Jadi bobotoh pun bisa menghubungi ke komunitas itu sendiri," ucap Bram.

Pada kesempatan itu, Bram mengatakan Presiden RI Joko Widodo belum pasti menghadiri laga pembuka Liga 1 2017 antara Maung Bandung melawan Singo Edan. "Sampai saat ini belum ada info pasti kedatangan Bapak Presiden Jokowi, tetapi tamu VIP tetap akan hadir seperti Panglima TNI dan pejabat-pejabat penting di Negeri ini," ucap Bram.

Bram memastikan jumlah personel keamanan yang mengamankan laga Persib kontra Arema, tidak berubah yakni mencapai dua ribu lebih personel. "Jumlah pengamanan tetap, tidak ada perubahan untuk antisipasi juga andai Pak Presiden jadi hadir," ia mengakhiri.

 

 

Video Populer

Foto Populer