Sukses


Supardi Sebut Duel Persib Kontra Arema Akan Penuh Beban

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir mengungkapkan pertandingan menghadapi Arema FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017), bakal memberikan tantangan tersendiri bagi kedua tim. Apalagi, kedua tim sama-sama tim punya nama besar dan berisikan para pemain berkualitas.

"Tidak dimungkiri Arema tim yang punya mental bagus dan berisikan pemain-pemain yang kelasnya sama dengan Persib. Jadi pertemuan dua tim ini disebut big match karena duel tim yang sepadan. Ini beban buat kami dan beban untuk mereka juga," ujar Supardi.

Diakui Supardi, laga perdana nanti menjadi tantangan awal bagi Persib dan Arema untuk meraih kemenangan. Hasil positif pada pekan pertama Liga 1 2017 juga dinilai Supardi akan berpengaruh besar dalam menghadapi laga selanjutnya.

"Ketika menang, Insya Allah menang dipertandingan selanjutnya sehingga ke depannya lebih sedikit tenang," ia mengungkapkan.

Supardi memastikan tim asuhan Aji Santoso tersebut akan memiliki motivasi lebih saat menghadapi Persib. Hal itu pernah dirasakan Supardi saat membela tim lain menghadapi Tim Maung Bandung. "Ketika saya di klub lain dan lawan Persib merasakan ada motivasi lebih karena adrenalin itu naik ketika melihat bobotoh ramai," ucap pemain bernomor punggung 22 ini.

Disinggung strategi Persib sudah terbaca oleh Arema karena terlihat saat uji coba lawan Bali United, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku bahwa uji coba tersebut belum memperlihatkan kekuatan Persib yang sebenarnya.

"Tetapi dari uji coba melawan Bali United kemarin tetap kami ambil hikmahnya. Kami jadi tahu kelemahan di mana dan dari situ kami belajar. Yang jelas semua kesalahan kemarin sudah diperbaiki. Insya Allah Persib menang," kata Supardi.

Video Populer

Foto Populer