Sukses


Ismed Sofyan Ingin Persija Maksimalkan Peluang di Malang

Bola.com, Malang - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa laga perdana Liga 1 2017 yang dijalani Macan Kemayoran memiliki keuntungan. Menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017), Ismed ingin Persija memanfaatkan situasi untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana tersebut.

Persiba Balikpapan harus menjalani laga kandang untuk Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang. Kondisi ini sangat mirip dengan apa yang dialami Persija pada musim 2016, di mana sebagian besar laga kandang Persija dimainkan di Stadion Manahan Solo atau Stadion Gajayana, Malang.

Situasi Persiba memainkan laga kandang di Malang membuat Persija memiliki keuntungan tersendiri. The Jakmania sangat mungkin datang ke Malang untuk memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran, dan kemungkinan besar justru suporter Persija itu yang jumlahnya lebih banyak ketimbang suporter tuan rumah.

Ismed Sofyan pun merasa kondisi yang dihadapi Persiba Balikpapan harus menjadi kesempatan yang dimaksimalkan oleh Persija. Ismed berharap kehadiran The Jakmania akan memberikan motivasi lebih kepada para pemain Persija di laga perdana ini.

"Secara teknis kami juga diperhitungkan untuk menang dengan kondisi Persiba tidak bermain di kandang. Mereka saat ini bermarkas di Malang dan ini menjadi sebuah langkah bagus bagi kami untuk meraih kemenangan," ujar Ismed Sofyan.

"Kami akan memiliki banyak pendukung di Malang. The Jakmania banyak yang mendukung kami di sini dan semoga itu bisa memberi motivasi sehingga pertandingan ini akan bisa berjalan lancar bagi kami," lanjut bek kanan Persija Jakarta itu. 

Persiba Balikpapan harus menjalankan laga kandang jauh dari Balikpapan karena Stadion Persiba akan dibongkar oleh PT Pertamina. Sementara itu, Stadion Batakan yang rencananya akan menjadi kandang baru Persiba masih dalam proses pembangunan.

 

Video Populer

Foto Populer