Sukses


Umuh Muchtar Turun Tangan Jual Tiket Persib Vs Arema

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, geram lantaran masih banyak calo tiket pertandingan Persib Bandung vs Arema FC berkeliaran sehingga banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket. Akibat kejadian itu, Umuh terpaksa turun tangan menjual tiket untuk para bobotoh.

Bahkan manajer yang biasa disapa Pak Haji ini langsung melakukan razia calo yang biasa beroperasi di beberapa tempat, salah satunya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Banyak yang saya dapati (calo) dan saya beri peringatan karena mereka rata-rata orang kecil. Saya cuma ingin tahu darimana sebenarnya mereka (calo) dapat tiket," ujar Umuh, Sabtu (15/4/2017) di Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Umuh heran, para calo tersebut masih bisa mendapatkan tiket lebih dari satu, padahal penjualan tiket dilakukan dengan sistem online dan setiap pembeli hanya satu tiket/orang. Namun, para calo yang tertangkap tangan bisa mendapatkan tiket hingga puluhan jumlahnya.

"Hal ini tentunya masalah buat kami karena mereka ngakunya dapat secara online. Saya pun mendatangi ke orang yang mau rekap tiket online dan masih banyak. Saya ambil dan saya jual jangan sampai ada tiket yang tersisa," tegas Umuh.

Sistem penjualan tiket pertandingan secara online memang kali pertama diterapkan panpel Persib. Namun, dari 36 ribu lembar tiket, yang dijual secara online hanya sekitar 50 persen saja. Sedang 50 persen lagi penjualan tiket masih secara offline sehingga masih ada peluang besar untuk oknum yang menjual tiket di atas harga resmi.

 

Video Populer

Foto Populer