Sukses


PS TNI Ingin Jaga Poin Penuh dari Borneo FC di Pakansari

Bola.com, Jakarta - PS TNI menargetkan tiga poin penuh di kandang saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga perdana Liga 1 yang dipertandingkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017). Selain karena partai kandang, raihan tiga poin wajib hukumnya mengingat kondisi pemain saat ini siap tempur.

Menurut Manajer PS TNI, Rudi Yulianto, persiapan tim hingga saat ini berjalan lancar. Dua pemain yang sebelumnya ikut menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-22, yakni Ravi Murdianto dan Andy Setyo, sudah bergabung.

"Tentu saja kami menargetkan tiga poin penuh melawan Borneo FC. Ini kandang kami, tiga poin menjadi wajib hukumnya untuk mempertebal rasa percaya diri pemain di pertandingan selanjutnya," kata Rudi Yulianto usai memantau latihan PS TNI di Lapangan Mabes Cilangkap, Sabtu sore.

"Kekuatan tim semakin bertambah karena Ravi Murdianto dan Andy Setyo yang sebelumnya bergabung di Timnas U-22 sudah bergabung bersama kami. Jadi, pelatih semakin banyak pilihan untuk pertandingan nanti melawan Borneo FC," tambah pria berpangkat Brigjen itu.

Sementara itu, ketua panpel PS TNI, Ras Bangun, menegaskan pihaknya sudah melakukan persiapan dengan baik.

"Intinya kami sudah siap menggelar pertandingan. Borneo FC sudah hadir dan dari sisi pengamanan pun sudah dikoordinasikan dengan baik. PS TNI uji coba lapangan Minggu pagi dan malamnya Borneo FC," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer