Sukses


Carlton Cole Sebut Atmosfer Stadion GBLA Mirip Kandang Chelsea

Bola.com, Bandung - Carlton Cole akhirnya melakoni debut di laga resmi saat Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Mantan striker West Ham United itu bermain selama 45 menit melawan Tim Singo Edan. Pemain berusia 33 tahun itu masuk menggantikan pemain muda, Gian Zola Nasrulloh pada awal babak kedua.

Seusai laga, Cole mengaku tak terlalu puas dengan penampilan dan hasil yang diraih timnya. Namun begitu, ia mengaku kagum dengan atmosfer yang diciptakan bobotoh sepanjang pertandingan melawan tim asuhan, Aji Santoso.

Hanya saja, Cole menolak anggapan adanya kesamaan antara Stamford Bridge dengan Stadion GBLA. Cole pernah bermain selama lima musim bersama klub berjuluk The Blues tersebut.

"Stamford Bridge tetaplah Stamford Bridge. Tetapi, atmosfer di sini juga luar biasa. Ada kemiripan antara atmosfer di sini dan di Stamford Bridge, sama-sama luar biasa," ujar Cole seusai pertandingan.

"Saya senang (tampil bersama Persib) meski tak terlalu bahagia tidak mencetak gol," ia menambahkan.

Cole belum pernah bermain sebagai starter bersama Persib selama pramusim maupun kompetisi resmi Liga 1 2017. Mantan striker Timnas Inggris itu baru diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman saat pertandingan memasuki babak kedua.

Video Populer

Foto Populer