Sukses


Persebaya Beri Waktu Seleksi 3 Hari untuk Yogi Novrian

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan mengaku puas atas penampilan mantan striker Sriwijaya FC dan Persela Lamongan, Yogi Novrian, yang mengikuti seleksi sejak Sabtu (15/4/2017).

Kendati begitu, ia tetap akan memantau perkembangan Yogi hingga Selasa (18/4/2017). Harapannya, Yogi mengalami perkembangan yang signifikan dalam sisa waktu yang mereka miliki.

Iwan menerapkan standar yang relatif tinggi untuk pemain yang direkrut. Pemahaman taktik dan kemampuan pemain menempatkan posisi adalah hal yang sangat penting yang harus dimiliki pemain Persebaya.

“Kami butuh striker petarung dan tajam. Saya yakin, ia sudah mulai matang setelah ditempa di Sriwijaya FC,” ujar Iwan Setiawan, pelatih Persebaya.

Yogi memang cepat beradaptasi dengan taktik dan posisi yang diinginkan sang mentor. Yogi tampaknya belum lupa pelajaran yang diberikan Iwan dua tahun lalu. Seperti diketahui, Yogi dan Iwan pernah bekerjasama di Persela musim 2014.

Yogi diharapkan tak sekadar memahami taktik dan penempatan posisi saja, tapi juga tajam di depan. Yogi memang diplot menggantikan posisi Rachmat Afandi yang sedang cedera.

Namun, berrgabungnya Yogi tak membuat Persebaya mengegandakan uji coba lagi. Sebab kedatangan Yogi sudah terlalu mepet dengan jadwal laga perdana lawan yang harus mereka jalani di Liga 2.

Video Populer

Foto Populer