Sukses


Ladeni Borneo FC, PS TNI Ingin Ulangi Performa saat Pramusim

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Laurent Hatton hanya meminta pemainnya tampil positif untuk mendapatkan hasil terbaik saat menjamu Pusamania Boneo FC di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017).

Hatton optimistis dengan persiapan yang sudah dilakukan PS TNI dalam beberapa laga uji coba, hasil positif bisa diraih. Meski, laga melawan Borneo FC, tidak akan mudah karena materi pemain yang dimiliki tim tamu.

"Kami menghadapi tim besar di laga pertama. Tentu akan sulit untuk bisa menang, namun, kami tampil baik di laga uji coba seperti saat menghadapi Persija Jakarta (0-0) dan Semen Padang (1-1). Saya berharap tim ini bisa bermain di level yang sama di pertandingan besok," ujar Hatton dalam sesi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (16/4/2017).

"Dalam laga uji coba kami sudah bisa mendapatkan hasil yang baik, tetapi besok adalah pertandingan yang sebenarnya. Kami punya tim muda yang terus berkembang, jadi target besok adalah melihat apa yang bisa kami lakukan," lanjutnya.

Hatton tampaknya tidak ingin terlalu ambil pusing dengan ambisi Borneo FC untuk meraih kemenangan di Stadion Pakansari. Pelatih asal Prancis itu hanya ingin anak-anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan Borneo FC dan sedikit demi sedikit meningkatkan pola permainan tim.

"Kami tentu ingin meraih kemenangan. Namun, berbeda dengan Borneo FC yang memang punya target tinggi untuk posisi lima besar, PS TNI tidak seperti itu. Kami hanya ingin bisa bermain bagus di pertandingan besok dan selangkah demi selangkah meningkatkan performa tim," ia menegaskan.

Video Populer

Foto Populer