Sukses


Abduh Lestaluhu Waspadai Pergerakan Lerby Eliandry

Bola.com, Bogor - Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu, mewaspadai pergerakan Lerby Eliandry pada duel melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017).

Abduh menilai, tim tamu datang dengan ambisi besar meraih tiga poin dengan membawa pemain-pemain terbaik. Lerby menjadi perhatian utama Abduh karena pernah menjadi rekan satu tim di Timnas Indonesia Piala AFF 2016. 

"Untuk pertandingan besok, tak hanya Lerby yang akan kami waspadai, tapi semua pemain Borneo FC. Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus. Pemain asing mereka patut diwaspadai, tapi begitu pula dengan pemain lokal mereka," ujar Abduh dalam keterangan pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (16/4/2017) siang.

Bek kiri Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu pun menegaskan, PS TNI selaku tim tuan rumah, akan berusaha keras untuk bisa meraih hasil positif. Menurutnya hasil laga kontra Borneo FC akan ikut berperan untuk kelanjutan kiprah PS TNI pada Liga 1 2017.

"Kami akan berusaha untuk meraih hasil terbaik dalam laga pertama ini. Hasil yang bagus akan baik untuk laga-laga selanjutnya. Semoga kami bisa meraih hasil yang diharapkan agar bisa terus bersaing," ujarnya.

Laga antara PS TNI dan Pusamania Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer