Sukses


Borneo FC Usung Misi Balas Dendam di Kandang PS TNI

Bola.com, Cibinong - Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic menegaskan timnya mengusung misi balas dendam saat meladeni PS TNI dalam laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017).

Borneo FC harus mengakui keunggulan PS TNI ketika bertandang ke Stadion Pakansari di Torabika Soccer Championship 2016 pada 15 Agustus 2016. Saat itu Borneo FC menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah.

"Bagi saya setiap pertandingan kami harus meraih kemenangan. Bukan karena sekarang kami menghadapi PS TNI, tapi saat menghadapi Persib, Arema, dan klub lain kami juga menargetkan tiga poin," ujar Dragan dalam keterangan pers di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (16/4/2017) siang.

"Kami tidak meremehkan PS TNI, tapi kami respek dengan PS TNI, terutama karena di pertandingan musim lalu kami kalah di sini. Kami ingin membayar luka musim lalu, ia melanjutkan.

Borneo FC datang sebagai tim yang lebih diunggulkan karena unggul kualitas pemain. Namun demikian, Dragan mengingatkan semua pihak untuk tidak melihat pencapaian timnya di Piala Presiden 2017 karena tim saat itu berbeda dengan skuat Borneo FC untuk menghadapi Liga 1 2017.

"Kekuatan Borneo FC di Piala Presiden berbeda dengan sekarang. Awalnya kami ingin menurunkan para pemain muda, tetapi seiring pencapaian tim, beberapa pemain senior dipanggil untuk membantu. Akan berbeda kali ini dan itu normal karena turnamen dan kompetisi itu berbeda," ia mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer