Sukses


Ponaryo Astaman Yakin Borneo FC Menang di Markas PS TNI

Bola.com, Bogor - Kapten Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, merasa sangat optimistis bisa meraih kemenangan saat timnya tampil menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, dalam laga pekan pertama Liga 1 2017, Senin (17/4/2017). Ponaryo yakin kemenangan itu akan jadi modal yang bagus pada awal musim.

Pusamania Borneo FC yang awalnya dijadwalkan bermain di Stadion Segiri untuk menghadapi PS TNI akhirnya justru menjalani laga tandang ke Stadion Pakansari. Namun, perubahan itu tidak mengubah target dari Borneo FC untuk meraih tiga poin penuh di markas PS TNI.

"Kami tetap mengincar kemenangan meski pertandingan ini digelar di luar kandang," ujar Ponaryo Astaman dalam keterangan persnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (16/4/2017) siang.

Ponaryo Astaman mengakui bahwa laga pertama dalam sebuah kompetisi akan berjalan sulit. Namun, bagi sang kapten hal itu tidak menyurutkan tekad untuk bisa meraih tiga poin pada laga perdana.

"Biasanya dalam pertandingan pertama agak sulit. Namun, Insha Allah kami bisa akan bekerja keras dan semoga kami bisa meraih kemenangan untuk modal awal musim," lanjutnya.

Bicara soal menghadapi PS TNI di laga pertama Liga 1 2017, Ponaryo memilih untuk fokus dengan persiapan timnya sendiri. Menurutnya akan lebih penting untuk berusaha keras dan fokus untuk mendapatkan tiga poin ketimbang memikirkan hal yang lain.

"Kami fokus dan kami siap bermain. Itu saja. Kami berusaha keras untuk bisa membawa pulang tiga poin dari sini," ujar Ponaryo Astaman.

Video Populer

Foto Populer