Negosiasi Semen Padang dengan Marquee Player Masih Alot

Oleh Arya Sikumbang pada 17 Apr 2017, 12:45 WIB
Semen Padang FC_Logo

Bola.com, Padang - Semen Padang sejauh ini dikaitkan dengan lima pemain yang berstatus marquee player. Dua pemain belakangan sangat akrab di telinga publik Semen Padang adalah Wilson Palacios dan Didier Zokora. Hanya, hingga saat ini kepastian siapakah yang nantinya berlabuh ke tim urang awak masih belum ada kejelasan.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, sejauh ini sudah ada komunikasi dengan beberapa agen pemain asing yang bakal mendatangkan pemain berlabel bintang ke Padang. Namun adanya beberapa permintaan khusus sang pemain, membuat manajemen masih mempertimbangkan calon pemain yang bakal diikat.

“Kalau kami, tentu secepatnya pemain tersebut bisa bergabung. Hanya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan lagi. Bukan masalah kontrak namun dengan posisi mantan pemain bintang tentu ada permintaan khusus yang diajukan. Ini yang masih menjadi pertimbangan kami,” beber Win, kemarin.

Win Bernadino melanjutkan, kemungkinan marquee player yang nantinya deal bermain di Padang tidak bisa diturunkan ketika melakoni laga tandang ke kandang Persegres Gresik United.

“Kami pastinya tidak bisa menurunkan marguee player dalam beberapa pertandingan ke depan. Kami akan usahakan saat bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Persipura nanti, pemain tersebut sudah bisa memperkuat tim,” jelas Win.

Manajemen Semen Padang sangat berharap dengan kapasitas pemain bintang nanti mampu mendongkrak minat penonton dalam mendukung perjuangan tim di stadion.

“Ini sebenarnya bisa jadi bumerang. Kalau penampilan pemain itu bagus sepertinya akan mendongkrak jumlah penonton, namun kalau tidak tentu tim yang rugi apalagi anggaran untuk mendatangkan marquee player sangat tinggi,” tutup Win Bernadino.

Pinto BapandaPinto Bapanda

SPFC trpaksa pakai marquee player karena Ko Jae Sung cidera dan akan absen lama.. marquee player yg diincar juga sesuai kebutuhan bukan karena nama besar..

Rully WijayakusumaRully Wijayakusuma

Bukannya dulu bilang gak perlu marquee player? kok skrg ikut2an repot nyari2 juga..