Sukses


Imbangi Borneo FC, PS TNI Bawa Modal Bagus Hadapi Persib

Bola.com, Cibinong - PS TNI selamat dari kekalahan di kandang dalam laga pertama Liga 1 2017 setelah meraih hasil imbang 2-2 kontra Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, puas dengan hasil yang diraih timnya dan menegaskan bakal menikmati pertandingn melawan Persib, akhir pekan ini.

PS TNI dua kali tertinggal dari tim tamu dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Gustur Cahyo dan Hong Soon-hak. Satu poin di laga kandang menghadapi Borneo FC cukup membuat Hatton bisa merasa senang.

"Kami sempat tertinggal dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Hasil pertandingan ini memperlihatkan bahwa kami bermain bagus dan memiliki keinginan untuk meraih kemenangan. Hasil ini tidak buruk karena lawan kami memang tim yang kuat," ujar juru racik formasi asal Prancis itu.

Setelah ini, the Army akan menghadapi Persib di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4/2017). Hatton pun memilih untuk menikmati pertandingan kontra Persib dan tak memikirkan hasil akhirnya.

"Pertandingan selanjutnya lebih keras karena kami harus menghadapi Persib. Saya sudah melihat permainan mereka saat menghadapi Arema dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami memilih pasrah saat menghadapi Persib dan memilih menikmati pertandingan," ia menuturkan.

Hatton memastikan bahwa ia akan melakukan persiapan yang lebih detail melawan Persib. Hal ini lantaran Persib unggul kualitas pemain dari PS TNI.

"Saya yakin pertandingan itu akan lebih sulit dari pertandingan ini. Mereka tim yang kuat dan kami adalah tim yang terdiri dari pemain muda. Borneo FC memiliki postur tubuh yang lebih besar dari tim kami, dan saya yakin Persib akan jauh lebih kuat dari mereka," ia mengungkapkan.

"Kami harus mencari cara dari segi teknis, kecepatan, permainan bagus, umpan akurat, dan serangan balik untuk bisa mengatasi mereka," lanjut pelatih PS TNI itu.

Video Populer

Foto Populer