Sukses


Pelatih Semen Padang Syukuri Hasil Imbang Kontra Sriwijaya FC

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar bersyukur dengan hasil imbang 1-1 yang diraih anak asuhnya saat menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus salim, Padang, Senin (17/4/2017).

Semen Padang unggul lebih dahulu 1-0 di pertandingan ini melalui gol yang dicetak striker asal Brasil, Marcel Sacramento melalui tendangan bebas pada menit ke-70. Namun, Sriwijaya FC berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Hilton Moreira pada menit ke-74.

“Pemain sudah bekerja sangat keras. Mereka tampil all out dan mampu menciptakan beberapa peluang,” ujar Nilmaizar seusai pertandingan.

Soal keputusan memasang Riko Simanjuntak sebagai second striker pada babak kedua, menggantikan posisi Mofu yang ditarik ke tengah, Nimaizar mengatakan hal itu sudah sesuai dengan rencana awal.

“Kami berusaha memaksimalkan potensi seluruh pemain. Ini merupakan bagian dari strategi yang diterapkan setelah cederanya beberapa pemain kami,” ia menuturkan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa mengaku puas dengan penampilan dan hasil yang diraih pasukannya dalam laga bertajuk derbi Andalas ini.

“Sejak awal target kami memang mencuri poin di sini (kandang Semen Padang) dan itu terealisasi. Kami bersyukur dengan hasil ini yang tentunya diperoleh dengan tidak mudah,” kata mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer