Sukses


Pemain Perseru Gelar Doa Bersama Awali Perjuangan di Liga 1

Bola.com, Serui - Pemain Perseru Serui menggelar doa bersama sebelum melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC, Kamis (20/4/2017). Para pemain menggelar ritual khusus dengan doa bersama di mes pemain, Senin (17/4/2017). Esok paginya (18/4/2017), anak asuh Yusack Sutanto pun bertolak ke Jakarta.

"Liga 1 tahun ini sangat berat. Persaingan antartim juga ketat. Selain berjuang di lapangan, kami harus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberi keselamatan, kekuatan, dan keberhasilan," kata Choirul Huda, Asisten Pelatih.

Pertemuan Bhayangkara FC dengan Perseru merupakan pertandingan pertama bagi keduanya. Jadwal ini mengalami pengunduran, karena berbenturan dengan agenda Pilgub DKI Jakarta.

"Kami ambil hikmah dari penundaan jadwal tersebut. Kami manfaatkan waktu untuk pemantapan dan perbaikan tim. Kini kami siap mengarungi kerasnya Liga 1," ucap Choirul Huda.

Namun pada lawatan ini, Cenderawasih Oranye dipastikan tak diperkuat kapten tim Arthur Barios Bonai dan Yoksan Ama yang masih dalam proses pemulihan cedera.

"Ini jelas kerugian bagi tim Perseru. Tapi kami harus siap dengan kondisi apapun. Kami sudah siapkan pemain pengganti untuk posisi Arthur dan Yoksan. Semoga Perseru dapat hasil maksimal melawan Bhayangkara FC," tutur Choirul Huda.

Kiper Sukasto Efendy mengaku bersyukur perjalanan dan transportasi dari Serui tahun ini lebih nyaman. "Kami tak perlu lagi menyeberang ke Biak dengan kapal cepat karena ada penerbangan dari Serui ke Biak. Ini bisa menghemat waktu dan tenaga. Kami akan lebih bugar saat tandang di Liga 1 nanti," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer