Sukses


Yogi Novrian Jadi Rekrutan Terakhir Persebaya

Bola.com, Surabaya - Tak butuh waktu lama bagi Yogi Novrian untuk menjadi bagian dari skuat Persebaya proyeksi Liga 2 2017. Penampilan apiknya selama menjalani latihan bersama tim berjulukan Green Force itu dianggap sudah cukup bagi sang pelatih, Iwan Setiawan, untuk merekrut eks striker Sriwijaya FC dan Persela itu.

Yogi merupakan pemain seleksi tersingkat. Ia hanya butuh waktu tiga hari untuk membuat Iwan tertarik. Bahkan, sejak hari pertama bergabung, Sabtu (16/4/2017), Yogi sudah menyita perhatian Iwan dan pada Senin (17/4/2017) Iwan merekomendasikannya ke manajemen.

Bertempat di gedung Graha Pena, Surabaya, penandatangan kontrak Yogi dilakukan. Bersama Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, dan manajer Persebaya Choesnoel Faried, manajemen mengumumkan perekrutan Yogi.

Ia menjadi pemain terakhir yang direkrut Persebaya di putaran pertama ini. Yogi digadang-gadang bakal menjadi pengganti striker senior Persebaya Rachmat Afandi. Seperti diketahui, mantan pemain Persija ini sedang dibekap cedera, sehingga dipastikan akan absen.

“Kami merekrut Yogi bukan karena kami butuh striker, tapi Yogi memang memenuhi kualifikasi yang kami tentukan. Yogi juga masih muda, dan punya prospek bagus,” ujar Candra.

Candra pun berharap, Yogi mampu memenuhi ekspektasi sang pelatih, manajemen, dan suporter setia Persebaya, Bonek Mania. Maklum, sejak kehilangan Rachmat, mereka khawatir Persebaya bakal kehilangan ketajamannya.

Yogi sendiri berjanji bakal memberikan yang terbaik pada Persebaya. Maklum, Yogi tak mau melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim dengan reputasi besar macam Persebaya.

“Saya menolak beberapa klub demi Persebaya. Tentu, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberikan kontribusi penting bagi tim ini,” sebutnya.

Video Populer

Foto Populer