Sukses


Panpel PSS Yakin Pembukaan Liga 2 Akan Dipenuhi Penonton

Bola.com, Sleman - Kick-off Liga 2 2017 akan dimulai di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Tuan rumah PSS Sleman akan menjamu PSCS Cilacap dalam laga Grup 3, sekaligus ulangan final Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016.

Lebih spesial lagi, pertai pembuka kompetisi kasta kedua itu bertepatan dengan perayaan HUT ke-87 PSSI. Otoritas tertinggi sepak bola Tanah Air itu terbentuk di Yogyakarta.

Panpel PSS Sleman pun menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan pembukaan. Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi menjelaskan, rangkaian acara untuk laga tersebut telah dimatangkan.

Dirinya memastikan, upacara pembukaan yang rencananya dihadiri langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tak kalah dengan pembukaan turnamen Piala Presiden 2017 yang digelar di arena yang sama.

"Beberapa rangkaian acara sudah disiapkan. Nanti pembukaan dibuka langsung Ketua Umum PSSI," ungkap Rumadi.

Rumadi memprediksi, laga perdana tim Super Elang Jawa akan menarik puluhan ribu penonton. Pihaknya tak khawatir laga nanti akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Tanah Air.

Ia berpatokan pada pembukaan Piala Presiden 2017, tak kurang sekitar 30 ribu penonton hadir di Stadion Maguwoharjo meski laga disiarkan langsung.

Untuk untuk, Rumadi menambahkan pihak panpel mencetak 30 ribu lembar dengan harga Rp 60 ribu untuk tribune barat, Rp 40 ribu di tribune timur dan Rp 25 ribu masing-masing untuk tribune utara-selatan. Pertandingan dimulai pukul 18.30 WIB. "Kami yakin pembukaan nanti akan berlangsung meriah seperti Piala Presiden lalu," kata Rumadi.

Video Populer

Foto Populer