Sukses


Asa Pengantin Baru Madura United di Liga 1 2017

Bola.com, Bangkalan - Bayu Gatra Sanggiawan kini sudah tak sendiri lagi. Pemain sayap milik Madura United ini mengakhiri masa lajang dengan mempersunting Venty Dwi Pratiwi, empat bulan lalu.

Setelah resmi menjadi kepala keluarga, Bayu Gatra pun mulai menata masa depan keluarganya. Termasuk menjaga penampilannya sebagai pesepak bola profesional.

"Saya bukan bujangan lagi. Sikap dan tingkah laku harus ditata. Ada tanggung jawab besar sebagai kepala keluarga. Namun saya harus tetap bersikap ramah kepada siapa saja, terutama fans sepak bola Indonesia," kata Bayu Gatra.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini mulai rajin menabung untuk masa depannya. Bayu Gatra pun berharap Liga 1 2017 ini bisa berprestasi maksimal bersama Sappe Kerab.

"Sepak bola jadi pilihan hidup dan masa depan saya. Jadi saya harus total mencurahkan energi untuk prestasi pribadi dan tim. Saya ingin Liga 1 ini bisa jadi juara bersama Madura United," ujar Bayu Gatra.

Sejak menekuni sepak bola profesional sepuluh tahun lalu, Bayu Gatra juga rajin mengumpulkan tabungan demi masa depannya.

"Saya harus rajin mengumpulkan tiap rezeki yang saya dapat karena sepak bola jenis olahraga yang punya risiko cedera tinggi. Kami tak tahu musibah datang, tetapi saya berdoa bisa berkarier panjang," ucap pemain yang mengontrak rumah kecil di Perumahan Khayangan Bangkalan, Madura.

Mantan pemain Persisam Samarinda (sekarang Bali United) ini pernah punya pengalaman buruk saat cedera lutut. Namun dia bisa bangkit dan berprestasi hingga kini.

"Saat itu, saya pikir karier saya sudah tamat. Orangtua dan Om Rudy (Rudy William Keltjes) berjasa besar mengembalikan kepercayaan diri saya untuk bangkit. Musim ini, saya harus memberikan yang terbaik untuk keluarga, Madura United dan suporter," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer