Komposisi 20 Pemain Semen Padang saat Tandang ke Gresik

Oleh Arya Sikumbang pada 19 Apr 2017, 20:00 WIB
Boas Atururi

Bola.com, Padang - Semen Padang FC bakal tampil fight dan all out saat bertindak sebagai tim tamu pada pekan kedua Liga 1 2017 saat melawat ke kandang Persegres GU di Stadin Tridarma, Gresik, Jumat (21/4/2017) malam.

Semen Padang berpotensi kembali menurunkan komposisi pemain yang sama seperti saat menjamu  Sriwijaya FC. Belum adanya kepastian datangnya marquee player dan absennya Ko Jae-sung serta Boas Artururi memaksa pelatih kepala, Nilmaizar memanfaatkan potensi yang ada.

“Tim saat ini dalam kondisi bagus. Motivasi pemain sangat tinggi untuk memberikan hasil maksimal saat menghadapi Gresik GU nanti. Kita berharap minimal mampu menahan imbang tuan rumah,” ucap manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, Rabu (19/4/2017).

Secara keseluruhan, Win menilai penampilan Kabau Sirah saat Derby Andalas jilid I beberapa waktu lalu tidaklah buruk. Pola dan strategi permainan berjalan baik, namun keberuntungan belum menaungi Hengki Ardiles dkk. pada laga tersebut. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

“Meski beberapa pemain tidak bisa ditunkan, namun dengan materi yang ada kami yakin bisa berbuat maksimal pada pertandingan selanjutnya,” jelas Win Bernadino.

Karyawan aktif di PT Semen Padang itu mengaku saat ini pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan agen marquee player yang bakal didatangkan. Baginya, kehadiran pemain asing baru yang mengisi posko Ko Jae-sung sebagai gelandang bertahan sangat dibutuhkan dalam upaya menjalankan stretegi yang telah dirancang tim pelatih.

“Sampai hari ini kami masih melakukan komunikasi dengan agen marquee player. Saat ini ada tiga pemain yang kami incar. Semoga mereka bisa segera gabung dengan Semen Padang,” ujat Win Bernadino penuh harap.

Daftar 20 Pemain Semen Padang yangDiboyong ke Gresik:

Kiper

1. Jandia Eka Putra

2. M. Ridwan

Belakang

3. Hengki Ardiles

4. Cassio de Jessus

5. Novrianto

6. Agung Prasetyo

7. Handi Ramdan

8. Novan Setya Sadongko

Tengah

9. Vandry Imbiri

10. Rudi

11. Vendri Mofu

12. Vinno Andrianas

13. Fridolin K. Yoku

14. Irsyad Maulana

15. Riko Simanjuntak

16. Kevin Ivander

17. Adi Nugroho

Depan

18. Syamsul Bahri

19.Tambun Naibaho

20. Marcel Sacramento