3 Kandidat Marquee Player Semen Padang

Oleh Arya Sikumbang pada 20 Apr 2017, 06:00 WIB
Wilson Palacios

Bola.com, Padang - Kubu Semen Padang berencana mendatangkan pesepak bola asing kelas marquee player sebagai pengganti Ko Jae-sung. Gelandang bertahan asal Korea Selatan itu mengalami cedera parah dan dipastikan sulit pulih dalam waktu dekat.

Sang marquee player sangat dibutuhkan Semen padang diharapkan sudah bisa turun bertanding saat laga away Liga 1 2017 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/4/2017).

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar mengatakan, sejauh ini ada tiga marquee player yang tengah ditimang-timang untuk digaet Tim Kabau Sirah. Sebelumnya terdapat lima nama, namun dua diantaranya menepi karena “seleksi alam”.

“Kami tentu menginginkan pemain tersebut segera bergabung di tim. Apalagi saat ini kondisi kita sedikit bermasalah dengan cederanya Ko Jae-sung. Semoga saja, saat menjamu Persipura nanti, kami sudah punya amunisi tambahan,” ujar Nilmaizar, Rabu (19/4/2017).

Tiga nama pesepak bola top yang masuk radar Semen Padang salah satunya, Dalibor Stevanovic, mantan pemain Timnas Slovenia berusia 32 tahun. Pemain berpostur 183 senti meter itu berposisi sebagai gelandang jangkar dan pernah membela Real Socieded (Spanyol) dan Vitesse (Belanda).

Berikutnya, Didier Zokora, gelandang yang sudah malang melintang di kompetisi Eropa dan tercatat sebagai pemain terlama memperkuat Timnas Pantai Gading. Zokora pernah bermain untuk Totenham Hotspur, Saint Etienne, dan Sevilla.  

Nama terakhir, Wilson Palacios. Mantan pemain Timnas Honduras dan juga Tottenham Hotspur. Siapa di antara pemain-pemain ini yang akhirnya direkrut Semen Padang?

nugrohoanung9nugrohoanung9

perasaan baru kmaren tuh semen padang nyari pemain marque player cepet aja udah punya