Persib Bawa Raphael Maitimo ke Markas PS TNI

Oleh Erwin Snaz pada 20 Apr 2017, 05:00 WIB
Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap akan memboyong Raphael Maitimo ke Bogor walau belum pasti bisa dimainkan saat melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pemain naturalisasi tersebut hingga kini masih belum mengikuti latihan. "Dia latihan sendiri. Besok (hari ini) akan dibawa ke Bogor sambil dilihat dulu, tetapi belum pasti dimainkan. Saya akan lihat dulu dia karena sudah istirahat beberapa hari," ucap Djanur.

Diakui Djanur, jelang kontra PS TNI, pemainnya cukup banyak yang absen. "Kami akan mainkan pemain yang paling siap. Sampai saat ini masih kompetitif belum ada yang di katakan pemain andalan atau bukan," kata Djanur.

Disinggung kemungkinan Michael Essien dan Carlton Cole absen lawan PS TNI karena terbentur masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS), Djanur enggan menanggapi. "Saya belum bisa jawab karena masih menunggu dari manajemen karena mereka yang mengurus," tukas Djanur.

Masalah itu pun kata Djanur tidak hanya menimpa Persib, tetapi juga klub lain. "Namun saya masih optimistis karena masih ada waktu dua hari untuk kejelasan Essien dan Cole. Saya harap juga kondisi mereka semakin bugar jika bisa dimainkan," ia mengakhiri.

nugrohoanung9nugrohoanung9

wess di kroyok nihh PS TNI sama naturalisasi persib