Prediksi Bhayangkara FC Vs Perseru: Tes Perdana di Markas Baru

Oleh Fahrizal Arnas pada 20 Apr 2017, 08:45 WIB

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC berambisi mengawali Liga 1 dengan hasil dan cara yang sempurna. Menjamu Perseru Serui, Kamis (20/4/2017) di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, Indra Kahfi dkk. tak sekadar ingin menang, tapi juga ingin tampil baik dan meyakinkan.

Bagi kubu Bhayangkara FC, menang dan tampil bagus sangat penting di penampilan perdananya. Sebab jika hanya menang, sementara permainan mereka tak optimal, tentu akan menjadi ganjalan di hati para pemain.

Namun Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy meyakini tak akan mudah untuk mengalahkan Perseru Serui, sebab mereka mempunyai pemain-pemain bertalenta. Maka itulah, ia berharap, pemain-pemain muda seperti Dendy Sulistyawan, Evan Dimas serta pemain lain bermain maksimal.

“Kami butuh lebih dari sekadar menang karena kami ingin cari modal kepercayaan diri. Kalau kami bisa melewati pertandingan ini dengan baik, hal itu akan membuat mental kami lebih baik saat menatap laga-laga berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Dendy Sulistiawan menyebut, ia sudah tidak sabar berkostum Bhayangkara di laga resmi. "Sebagai pemain depan tentu harapannya bisa mencetak gol. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya di pertandingan nanti, " ungkap mantan pemain Persela itu.

Di sisi lain, optimisme sedang menghinggapi Perseru meski kehilangan dua pilar utamanya, kapten tim Arthur Barios Bonai dan Yoksan Ama yang sedang pemulihan cedera.

"Kami tak terpengaruh dengan absennya Arthur dan Yoksan. Kami sudah siapkan penggantinya. Kami juga telah coba mereka pada latihan rutin sebelum berangkat ke Jakarta ini," ucap Choirul Huda, asisten pelatih.

Omar Zeineddine dan Mariando Uropmabin diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Arthur dan Yoksan Ama. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu meredam lini tengah Bhayangkara FC yang dikomandani Evan Dimas.

"Kami akan coba redam tuan rumah di lini tengah. Kami tetap main normal dan memanfaatkan serangan balik untuk mencuri poin di laga ini," tutur Choirul Huda.