Kehidupan Simon McMenemy Lebih Lengkap berkat Sang Anak

Oleh Zaidan Nazarul pada 20 Apr 2017, 10:30 WIB
Simon McMenemy

Bola.com, Jakarta - Sekembali dari Skotlandia, Simon McMenemy berkali-kali mengucapkan bahwa dirinya sekarang sudah menjadi ayah. Hal itu ia lontarkan kepada hampir semua personel Bhayangkara FC, staf pelatih dan ofisial.

Hal itu merupakan gambaran betapa bahagianya eks pelatih Timnas Filipina ini. “Tentu saja saya sangat bahagia, karena ini hari-hari yang sangat spesial bagi saya. Sebab sudah lama saya memimpikan menjadi seorang ayah,” katanya.

Simon pun mengaku lebih bersemangat dalam menjalani kariernya bersama Bhayangkara FC. Eks pelatih Mitra Kukar itu juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setiap kali memimpin latihan.

Simon kini juga lebih sering menebar senyum ketimbang di awal-awal membesut Bhayangkara FC hingga menjelang kepulangannya untuk mendampingi sang istri melahirkan anak pertamanya itu.

“Hidup saya terasa lebih berarti dan lengkap dengan kehadiran anak. Saya merasa hidup ini lebih lengkap dengan keberadaan bayi kecil di tengah-tengah saya dan istri,” ucap Simon.

Aura positif dari sang mentor pun membuat suasana internal Bhayangkara FC kini semakin kondusif. Semua personel tim pun lebih nyaman dan menikmati setiap rutinitas yang mereka jalani.

Simon pun berharap, dengan kelahiran anak pertamanya ini membawa berkah bagi kariernya. Besar harapannya pada timnya untuk memberi kemenangan pada laga perdana Bhayangkara FC melawan Perseru Serui (20/4/2017) di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi.