Jakmania Ingin Perhatian Lebih untuk Persija dari Anies - Sandi

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 20 Apr 2017, 15:35 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - DKI Jakarta akan memiliki pasangan gubernur dan wakil gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, ingin agar ada perhatian lebih terhadap Persija Jakarta.

Dari hasil quick count putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang digelar Rabu (19/4/2017), pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berhasil mengungguli pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Jakarta akan memiliki pemimpin baru dalam waktu dekat. Banyak harapan digantungkan kepada duet Anies dan Sandiaga dalam memimpin Jakarta, tak terkecuali dari Persija Jakarta.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berharap Anies dan Sandi bisa membuat Persija kembali menjadi alat pemersatu di Jakarta seperti yang pernah terjadi di era kepemimpinan Gubernur Sutiyoso.

"Saya berharap Persija bisa benar-benar kembali di Jakarta karena tanpa disadari Persija merupakan salah satu alat pemersatu pemuda di Jakarta. Dari kampung ke kampung para pemuda bisa bersatu karena Persija dan itu sudah pernah terjadi di era Bang Yos," ujar Ferry Indrasjarief kepada Bola.com, Kamis (20/4/2017).

Ferry juga berharap ada perhatian lebih kepada Persija agar klub ibu kota itu bisa mendapatkan tempat yang sama persis seperti Stadion Menteng, yang merupakan arena interaksi antara pemain Persija dan para penggemarnya The Jakmania.

"Saya berharap ada perhatian lebih kepada Persija. Kami sudah pernah kehilangan dua stadion, Menteng dan Lebak Bulus, tetapi sampai sekarang belum ada pengganti untuk dua stadion itu," ujarnya.

"Terutama untuk Stadion Menteng karena itu adalah tempat di mana semua unsur Persija ada. Mes pemain di sana, sekretariat Jakmania juga di sana. Jadi ada interaksi antara pemain dan penggemar dengan adanya pembatas pagar antara lapangan dengan tribune."