Persija Ragu Mainkan Marquee Player saat Bersua Barito Putera

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Apr 2017, 20:15 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kemungkinan besar belum memainkan marquee player mereka yang baru datang, Bruno Lopes, saat menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, mengaku masih akan melihat kondisi fisik sang pemain lebih dulu.

"Untuk marquee player, dia baru sampai tiga hari yang lalu di sini. Kami mau melihat dulu kondisi fisiknya," ujar Jan Saragih dalam keterangan pers jelang pertandingan di Stadion Patriot, Jumat (21/4/2017).

"Bisa saja kami mainkan beberapa menit atau tidak sama sekali dan disimpan untuk laga selanjutnya. Kami masih tunggu sampai besok soal kondisi Bruno Lopes," lanjutnya.

Soal persiapan tim, Jan mengungkapkan timnya tidak akan memandang remeh tim tamu. Namun, Jan mengaku timnya ingin memberikan tontonan menarik bagi The Jakmania yang akan hadir di stadion.

"Secara keseluruhan tim siap memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta dan Bekasi. Kami ingin memberikan tontonan menarik dan berusaha bermain dengan baik," kata asisten pelatih Persija itu.

"Persija tidak bisa memandang remeh Barito Putera. Saya percaya mereka akan memberikan yang terbaik dan kami juga akan memberikan perlawanan kepada mereka. Kami juga tahu mereka memiliki pemain berkualitas," ia menambahkan.