Persatu Andalkan Mantan Striker Persik di Liga 2

Oleh Gatot Susetyo pada 21 Apr 2017, 22:00 WIB
Persatu Tuban

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban serius menyiapkan tim untuk bersaing di penyisihan Grup 5 Liga 2 2017. Selain mempertahankan skuat di Indonesia Soccer Championship B lalu, Laskar Ronggolawe mengandalkan tiga pemain senior.

Mereka adalah kapten tim Danu Rosade, Panggah Mahardika, dan Agung Suprayogi. "Ketiga pemain itu akan mengisi poros utama tim, mulai pertahanan, gelandang, dan penyerang. Kami berharap mereka bisa jadi motivator bagi para pemain muda Persatu," kata Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu.

Danu Rosade yang beroperasi di tengah adalah mantan gelandang Persela. Sedangkan Panggah Mahardika cukup lama bermain di Persisam Samarinda. Adapun, Agung Suprayogi terakhir bermain sebagai striker di Persik Kediri.

"Senioritas dan pengalaman mereka bisa diandalkan di Liga 2 nanti. Apalagi kami berada di grup keras," ujar Fahmi Fikroni.

Persatu berada satu grup bersama PSIM Yogyakarta, Martapura FC, Persepam MU, Persebaya, Persinga, PSBI Blitar, dan Madiun Putra. Pada laga perdana, Sabtu (22/4/2017), Persatu akan tandang ke markas Persepam MU.