Sukses


Momen Anies - Sandi Berkenalan dengan Persija dan Jakmania

Bola.com, Bekasi - Pasangan Gubernur dan wakil Gubernur DKI terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, terlihat menonton laga Persija Jakarta melawan Barito Putera, Sabtu (22/4/2017), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Anis Baswedan datang sejak babak pertama, sementara Sandiaga Uno baru masuk stadion pada babak kedua. Seusai pertandingan, Anies dan Sandi turun ke lapangan untuk bersalaman serta foto dengan pemain dan ofisial Persija. 

Saat memasuki lapangan, puluhan ribu The Jakmania langsung menyanyikan yel-yel Anies-Sandi. Selain itu, The Jakmania juga menagih janji Anies-Sandi ketika kampanye untuk membuatkan stadion setara kandang Manchester United, Old Trafford.

"Tak hanya stadion setara Old Trafford, nantinya juga rumputnya seperti kandang Bayern Munchen," kata Sandi.

Sementara, Anies Baswedan mengaku takjub dengan ribuan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot. Meski Persija gagal memenangi laga, The Jakmania tetap memberi dukungan.

"Atmosfer pertandingan yang luar biasa. Kami merasa sangat bangga bersama The Jakmania," ucap Anies.

Anies-Sandi juga sempat menyapa The Jakmania dengan mengelilingi seperempat lapangan Stadion Patriot Candrabhaga. Dalam kesempatan itu, mereka melakukan wefie dengan latar belakang The Jakmania.

Anies-Sandi cukup sulit untuk meninggalkan stadion karena banyaknya permintaan foto bersama hingga membuat pihak keamanan sibuk. 

 

Video Populer

Foto Populer