Sukses


Kemenpora Berharap MILO Terus Berkomitmen Cetak Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Asisten Deputi Pengelolaan dan Pembinaan Kemenpora, Teguh Raharjo, berharap Nestle MILO terus berkomitmen untuk mencetak pemain-pemain muda di masa depan. Teguh juga berpesan agar pemain-pemain terbaik yang sudah dicetak di MILO Football Championship 2017 terus dikawal dan tidak dilepas begitu saja.

"Ini menjadi tantangan terbesar untuk kita semua. Hari ini, kami sangat berbahagia karena ada titik temu antara swasta dan pemerintah untuk pembinaan usia dini di Indonesia melalui ajang ini," kata Teguh dalam sambutan di konferensi pers pengumuman pemenang lima pemain terbaik MILO Football Championship yang akan ke Barcelona, Sabtu (22/4/2017).

Kelima pemain terbaik yang akan terbang ke Barcelona dan mendapatkan pelatihan langsung di FCBescola adalah Racik Caesar Rizky (Jakarta), Dunung Laksito Adi (Bandung), Helsya Maeisyaroh (Bandung), Mahyudin (Makassar), dan Irfan Anugrah (Makassar).

Perjalanan kelimanya untuk ke Barcelona tidak mudah karena harus bersaing dengan lebih dari 8.000 anak yang mengikuti MILO Football Championship 2017 dari empat kota. Setelah itu, terpilih 16 pemain terbaik yang kemudian mengikuti MILO Training Camp.

Kemudian, Racik, Dunung, Helsya, Mahyudin, dan Irfan berhasil memberikan penampilan maksimal selama training camp dan terpilih untuk diterbangkan ke Barcelona mengikuti latihan dan training camp bersama FCBescola pada 21-22 Agustus 2017. Nantinya, kelima anak tersebut akan bergabung dengan anak-anak dari seluruh dunia.

"Kami berharap tidak berhenti sampai sini. Anak-anak di MILO Football Championship ini harus terus mendapatkan pembinaan dan dikawal karena mereka adalah anak-anak terbaik. Oleh karena itu, anak-anak ini harus memerlukan wadah untuk melanjutkan pembinaan mereka," ucap Teguh.

 

Video Populer

Foto Populer