Sukses


    Nestle Berkomitmen Cetak Pemain Muda Indonesia untuk Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - PT Nestle Indonesia melalui program MILO Football Championship berkomitmen dalam mendorong perkembangan sepak bola Indonesia. Melalui program tersebut diharapkan bisa melahirkan pemain-pemain yang bisa membawa Indonesia tampil di Piala Dunia.

    "Melalui program ini kami ingin mencetak pemain-pemain masa depan dengan kelas dunia. Bahkan, berlevel tinggi sehingga bisa bermain untuk Indonesia di Piala Dunia pada masa depan," kata Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Dharnesh Gordhon kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

    MILO Football Championship merupakan ajang pencarian bakat-bakat muda dengan menggelar kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar. Pada edisi tahun ini, MILO Football Championship diikuti lebih dari 8.000 siswa dari 512 Sekolah Dasar yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar.

    Namun, MILO Football Championship 2017 terasa spesial karena Nestle MILO sudah menjalin kerja sama dengan klub elite Eropa, Barcelona. Total 16 pemain terbaik sepanjang MILO Football Championship mendapatkan kesempatan training camp dan pelatihan dari pelatih-pelatih FCBescola, sekolah sepak bola di bawah naungan FC Barcelona.

    "Turnamen MILO Football Championship dan Football Clinic tahun ini sangat spesial karena mulai sekarang sampai empat tahun ke depan kami bekerja sama dengan Barcelona. Kami ingin membuat pelatihan yang tak terlupakan,"

    "Seorang anak berkata kepada saya dia ada dalam momen terindah dalam hidupnya. Hal itu diungkapkan dia karena punya kesempatan berlatih bersama pelatih FCBescola. Itu sangat menginspirasi kami," ujar Gordhon.

    PT Nestle Indonesia mengirim lima pemain terbaik MILO Football Championship 2017 ke Barcelona untuk mencicipi latihan langsung dan training camp bersama FCBescola. Kelima anak pemain terbaik tersebut adalah Racik Caesar Rizky (Jakarta), Dunung Laksito Adi (Bandung), Helsya Maeisyaroh (Bandung), Mahyudin (Makassar), dan Irfan Anugrah (Makassar).

    Video Populer

    Foto Populer