Sukses


Komentar Pelatih Persija Usai Gagal Kalahkan Barito Putera

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta gagal mengalahkan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2017, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Walau menguasai pertandingan, Persija justru kebobolan lebih dulu dan menuntaskan laga dengan skor 1-1.

Pelatih Stefano Teco mengakui ada faktor tekanan dalam laga kandang perdana yang ditonton puluhan ribu The Jakmania. Persija tertinggal pada menit 69 melalui Thiago Cunha. Tim Macan Kemayoran membalas tiga menit kemudian melalui tendangan bebas Luis Junior Azevedo.

"Pemain kehilangan konsentrasi terutama setelah babak kedua dan kami harus menerima hasil ini pemain juga sudah maksimal," kata Stefano Teco.

Lini depan Persija juga mendapat catatan karena banyak peluang namun gagal memanfaatkan momen. Stefano juga menjelaskan alasan menurunkan striker baru mereka, Bruno Da Silva Lopes. Pemain asal Brasil itu diturunkan pada menit 46 menggantikan Rohit Chand.

"Bruno bermain bagus meskipun dia hanya istirahat sehari setelah menempuh perjalanan panjang. Saya menurunkan dia karena dia punya skill dan teknik yang bagus. Selain itu kami juga bisa mengandalkan kecepatannya," imbuhnya.

Stefano Teco juga bungkam soal absennya Ramdani Lestaluhu. Ramdani tak masuk daftar susunan pemain. Sementara, pada laga melawan Persiba Balikpapan di Malang, Ramdani masuk daftar susunan tetapi tidak diturunkan.

"Saya tidak mau berkomentar soal pemain yang tidak bertanding hari ini," tegas Teco.

Sementara, gelandang Sandi Darman Sute mengakui Persija harus menghadapi perlawanan sengit dari Barito Putera. Mantan pemain Bali United dan Borneo FC itu sudah memprediksi Barito akan unggul lewat bola mati.

"Mereka melakukan perlawanan keras dan tim yang sangat ofensif dan ini jadi pelajaran bagi kami," katanya.

Setelah melawan Barito Putera, Persija akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2017, Minggu (30/4/2017).

Video Populer

Foto Populer