Sukses


Hilton Moreira Dibawa ke Rumah Sakit usai Laga Kontra Borneo FC

Bola.com, Palembang - Kemenangan 1-0 Sriwijaya FC atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (22/4/2017), harus dibayar mahal dengan cederanya penyerang andalan, Hilton Moreira.

Pemain yang mencetak satu-satunya gol di laga ini setelah pertandingan dibawa ke RS Bari, Palembang. Hilton mengalami cedera di lengan kirinya karena berbenturan dengan pemain belakang Borneo FC, Firly Apriansyah pada awal babak kedua.

 

"Awalnya kami pikir ada retak, namun usai dirontgen ternyata hanya memar dan bengkak saja," ungkap Dr Ibadurahman, dokter tim Laskar Wong Kito saat dihubungi usai pertandingan.

Meski hanya mengalami memar, pihak RS Bari tetap melakukan operasi kecil bagi Hilton. "Tulang-tulang lengan aman, tetapi tadi mereka tetap menyarankan dilakukan operasi kecil," ia menuturkan.

Pihak Sriwijaya FC memastikan Hilton akan tetap bsa melakoni laga ketiga d Liga 1 2017 melawan Persib Bandung, Sabtu (29/4) mendatang. "Tadi pihak RS menyarankan Hilton beristirahat 2 hari, setelah itu bisa berlatih seperti biasa," ia memungkasi.

 

 

Video Populer

Foto Populer