Sukses


Ini Komentar Djanur Usai Persib Imbang di Kandang PS TNI

Bola.com, Cibinong - Persib Bandung gagal meraih kemenangan yang sudah di depan mata setelah bermain imbang 2-2 melawan PS TNI pada pekan kedua Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4/2017). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena Maung Bandung kembali gagal meraih kemenangan.

Persib datang ke Pakansari dengan target meraih tiga poin di depan bobotoh di Bogor. Ambisi besar itu muncul setelah di laga perdana Liga 1 2017 yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api Persib ditahan imbang tanpa gol oleh Arema FC.

Persib pun membuka harapan untuk pulang dengan tiga poin melalui dua gol yang diciptakan oleh Michael Essien dan Atep Rizal pada menit ke-49 dan ke-51'. Namun, dalam lima menit terakhir pertandingan gawang Made Wirawan dua kali kebobolan oleh Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo.

"Sungguh mengecewakan. Pada awal babak kedua kami sudah bisa keluar dari kesulitan. Kami bisa mencetak gol tetapi pada akhir pertandingan kami justru lengah," ujar Djadjang dalam keterangan persnya setelah pertandingan.

"Sebenarnya satu poin di laga tandang itu adalah sesuatu yang bagus. Namun, dengan kondisi kami sudah unggul lebih dulu lalu disamakan tentu itu sangat mengecewakan," lanjutnya.

Bicara soal kesalahan Persib di akhir pertandingan, Djadjang mengaku perlu adanya evaluasi terutama di lini pertahanan. "Lini pertahanan perlu dievaluasi. Kebobolan dua gol dalam lima menit terakhir pertandingan adalah sesuatu yang sangat buruk," ia mengungkapkan.

Kegagalan meraih dua poin pada dua laga awal membuat Persib harus berjuang lebih keras saat menjamu Sriwijaya FC pada 29 April 2017.

 

Video Populer

Foto Populer