Sukses


Pelatih PS TNI Bangga Tahan Persib Bandung

Bola.com, Cibinong - PS TNI bangkit setelah sempat tertinggal dua gol dan memaksa Persib Bandung bermain imbang 2-2 pada laga pekan kedua Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017). Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, bangga dan menyebut para pemainnya tampil sesuai rencananya.

Gawang PS TNI dua kali kebobolan oleh Michael Essien pada menit ke-49 dan Atep pada menit ke-51. Namun, para pemain muda PS TNI tak menyerah dan menggempur pertahanan Persib. Dua gol pun didapat PS TNI pada lima menit terakhir laga melalui, Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo.

Hatton bangga bisa melihat anak-anak asuhnya bangkit lagi dan meraih satu poin dari laga kontra Persib. Pelatih asal Prancis itu menyebut para pemainnya memperlihatkan permainan yang kuat dan tampil sesuai rencana.

"Kami sudah dua kali bisa bangkit dari ketertinggalan setelah pertandingan sebelumnya menghadapi Borneo FC. Saya bangga dengan para pemain saya dan ke depan tim ini lebih baik lagi. Ini tim muda, tetapi pemain memperlihatkan permainan yang kuat," ujar pelatih asal Prancis itu.

"Setelah babak pertama kami bermain seperti yang sudah direncanakan. Kami bermaksud bermain dengan counter attack di babak kedua, tetapi karena belum siap kami pun kebobolan lebih dulu. Semangat dan fisik tim ini bagus dan kami butuh lebih banyak pengalaman bertanding," lanjutnya.

Dua kali meraih satu poin dari tim tim kuat tak lantas membuat Hatton, besar kepala. Ia justru berharap anak asuhnya mengevaluasi diri setelah menjalani setiap pertandingan.

"Dua kali bermain imbang saat kami menghadapi tim besar, tentu sesuatu yang bagus. Namun, sekarang kami harus terus memperbaiki permainan agar ke depan lebih baik," ucapnya.

Dua kali bermain kandang, PS TNI akan menjalani laga tandang pada pekan ketiga Liga 1 2017. PS TNI akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 29 April 2017.

 

Video Populer

Foto Populer