Sukses


Persib Kesulitan Keluar dari Stadion, Panpel PS TNI Minta Maaf

Bola.com, Cibinong - Pemain Persib Bandung kesulitan keluar dari Stadion Pakansari, Cibinong, usai bermain imbang 2-2 dengan PS TNI, Sabtu (22/4/2017). Mixed zone Stadion Pakansari yang seharusnya menjadi jalan keluar para pemain dipenuhi bobotoh. Pemain Persib pun akhirnya keluar dari area VVIP dan tak sempat bertemu dengan awak media.

Seusai pertandingan, bobotoh tampak berusaha mencari area di mana mereka bisa bertemu dengan para pemain kesayangan mereka. Bahkan ada beberapa yang melihat-lihat ke dalam ruang konferensi pers.

Selama konferensi pers setelah laga berlangsung terdengar keriuhan di area mixed zone stadion. Begitu konferensi pers berakhir, baru diketahui bahwa area yang seharusnya menjadi tempat wawancara awak media dan pemain yang habis bertanding itu dipenuhi oleh suporter.

Area yang akhirnya tidak steril itu pun membuat para pemain Persib Bandung tidak kunjung keluar dari dalam stadion. Bahkan bus yang mengangkut para pemain Persib pun akhirnya pindah ke area VVIP.

Para pemain Persib pun akhirnya keluar dari area VVIP dengan penjagaan ketat. Namun, bobotoh tetap berusaha untuk dekat dengan para pemain dan menempel ketat bus pemain.

Akhirnya para pemain Persib pun bisa meninggalkan stadion. Namun, awak media gagal untuk bisa melakukan wawancara dengan para pemain karena kondisi tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Letnan Kolonel Infanteri Ras Bangun, mengaku keluarnya para pemain melalui area VVIP memang permintaan Persib. Ketua Panpel pertandingan itu pun meminta maaf atas kondisi yang tidak diperkirakan tersebut.

"Kami minta maaf atas kejadian ini. Kami akan memastikan hal seperti ini tidak akan terulang lagi dan akan ada penjagaan yang ketat di sekitar mixed zone pada pertandingan selanjutnya," ujar Letkol Inf Ras Bangun.

"Pada pertandingan kontra Borneo FC memang tidak seperti ini karena saat itu penonton tidak terlalu banyak seperti laga Persib. Jadi ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk di kemudian hari," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer