Sukses


Billy Keraf Siap Bersaing dengan Febri Hariyadi di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memiliki satu pemain muda yang cukup menjanjikan sebagai kekuatan tambahan dalam mengarungi Liga 1 2017. Debut pertamanya saat berhadapan dengan PS TNI belum lama ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor juga tidak mengecewakan.

Sayang, pemain bernama Fulgensius Billy Paji Keraf ini ditarik keluar oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dan digantikan Carlton Cole. Persib yang sempat unggul 2-0 pun akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan PS TNI.

"Saya senang pertama gabung langsung diberi kepercayaan oleh pelatih walaupun hanya bermain 40 menit. Itu awal yang bagus buat saya karena saya baru gabung," ucap Billy, Senin (24/4/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Debut pertamanya itu lanjut Billy sekaligus menjadi latihan mental bagi dirinya memperkuat tim sebesar Persib. "Bagi saya kemarin itu latihan mental juga. Semua tahu Persib ini tim besar dan banyak sekali suporternya tapi saya bermain lepas dan tidak ada rasa beban sekali. Justru saya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik," kata Billy.

Pemain bernomor punggung 20 ini pun tidak mempermasalahkan ia digantikan oleh pemain. "Tidak apa-apa saya diganti. Itu kan taktik dari pelatih dan bagian dari strategi juga karena pelatih yang lebih tahu," ucap pemain berdarah Maumere, Nusa Tenggara Timur ini.

Pemain yang lahir dan besar di Cibubur, Jakarta ini mengaku siap bersaing dengan Febri Hariyadi untuk menempati satu posisi di sayap kanan Persib. "Dia pemain bagus dan masih muda, punya skill bagus juga. Saya siap bersaing dengan sehat," ungkap Billy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer