Sukses


Persib dan Raphael Maitimo Klarifikasi soal Protes dari PSM

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Raphael Maitimo mengaku tidak ada masalah dengan PSM Makassar. Maitimo mengaku sangat jauh kemungkinannya bermasalah dengan tim Juku Eja.

PSM melakukan protes saat Persib menurunkan Maitimo pada laga melawan PS TNI, Sabtu (22/4/2017).  Manajemen PSM mengklaim belum memberikan surat keluar bagi gelandang berdarah Indonesia-Belanda.

"Saya sudah dua bulan keluar dari PSM, tidak mungkin ada masalah dengan PSM. Saya sangat hormat kepada PSM dan semua orang yang kerja di sana. Hubungan saya dengan PSM bagus sekali, tidak ada masalah," ujar Maitimo di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (24/4/2017).

Bahkan pemain bernomor punggung 10 ini menegaskan dalam pekan ini rencanannya akan ada kejelasan dari PSSI dan PSM terkait status dirinya saat ini.

"Ya, minggu ini akan kami jelaskan semua sama PSSI dan PSM, tidak ada masalah untuk saya," ucapnya lagi.

Sementara, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa Maitimo sudah sah milik Persib dan diakui PSSI. "Kalau PSM menuntut, jangan sampai dituntut balik sama pemain, tapi itu bukan urusan saya, urusan pemain (Maitimo)," tegas Umuh.

Bahkan Umuh pun mengatakan jika memang PSM belum memberi DP dan tidak ada perjanjian apa-apa dengan Maitimo seharusnya tidak usah dipermasalahkan gabung ke Persib.

"Seharusnya PSM jelaskan dulu beri DP berapa, kalau belum ada DP dan tidak ada perjanjian apa-apa dengan Maitimo, kenapa harus dipermasalahkan," ucap Umuh.

Video Populer

Foto Populer