Sukses


Luka Riko Simanjuntak Membaik tapi Masih Dilarang Menyundul Bola

Bola.com, Padang - Gelandang lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak, bernasib nahas saat bertandang ke markas mantan klubnya, Persegres Gresik United, bersama tim Semen Padang pada Jumat (21/4/2017).

Entah kebetulan atau sudah direncanakan sebelumnya, dari sekian banyak pemain yang berada di bus tim saat meninggalkan Stadion Petrokimia, Gresik, Riko jadi satu-satunya korban yang mengalami cedera sebagai akibat pelemparan bus dari oknum suporter tim tuan rumah.

Buntut pelemparan itu, kepala Riko Simanjuntak mengalami luka robek dan harus mendapat beberapa jahitan. Saat berangkat meninggalkan Surabaya menuju Padang, pemain asal Padang Sidempuan itu mengaku kepalanya masih nyeri saat dirinya tertawa.

Imbasnya, pemain yang kerap bertingkah konyol dan jadi sumber gelak tawa rekan setim di Semen Padang itu, hanya bisa diam ketika rekan-rekan balik menggodanya.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, berharap Riko bisa segera pulih dan turun ketika menjamu Persipura Jayapura, Jumat (28/4/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Kami tentu berharap Riko bisa turun. Kondisinya sudah semakin membaik," kata Nilmaizar, Selasa (25/4/2017).

Sementara itu, dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengatakan untuk mengeringkan luka jahitan tersebut dibutuhkan waktu empat hari sejak Riko menjalani prosedur itu.

"Kondisi terakhir Riko Simanjuntak sangat baik. Luka jahitannya bagus, kemungkinan saat Semen Padang menghadapi Persipura bisa main. Namun, harus diingat Riko tidak disarankan untuk melakukan heading," tutus dokter muda itu.

 

Video Populer

Foto Populer