Sukses


Djanur Menilai Penampilan Carlton Cole Belum Memuaskan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai penampilan Carlton Cole masih jauh dari harapan. Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani, Cole menjadi pemain pengganti dan menurut Djanur belum terlihat kualitasnya.

Namun, Djanur enggan terlalu jauh menilai negatif pemain bernomor punggung 12 tersebut. Ia yakin performa Cole akan semakin membaik.

"Carlton Cole memang masih jauh dari harapan. Saya akan terus lihat perkembangannya. Saya belum menentukan siapa yang akan dipasang di depan saat lawan Sriwijaya setelah Angga cedera. Lihat saja nanti," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (25/4/2017).

Bahkan Djanur menilai marquee player yang bermunculan di Indonesian tidak terlalu jelek, termasuk Carlton Cole dan Michael Essien. "Semua pemain yang lewat masa jaya, tidak bisa disamakan dengan masa kejayaanya. Punya yang lain juga tidak bagus-bagus amat," papar Djanur.

Angga Febriyanto, pemain muda Persib memang mengalami cedera lutut kanan saat lawan PS TNI sehingga ditarik dan digantikan oleh Felgensius Billy Paji Keraf. Ia pun dipastikan absen menghadapi SFC nanti.

Disinggung Sergio van Dijk, pelatih berusia 59 tahun ini juga masih meragukan bisa diturunkan pada laga ketiga di kompetisi Liga 1 2017 kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Itu karena Sergio kondisinya belum fit 100 persen meski sudah bergabung latihan.

"Saya pikir Sergio masih belum bisa diturunkan saat melawan Sriwijaya FC. Perkembangan kondisi fisiknya agak lambat juga, jadi belum bisa," ungkap Djanur.

Kondisi Carlton Cole sebenarnya sudah membaik dan sudah bergabung latihan bersama tim sejak dua pekan lalu. Namun, Djanur enggan mengambil resiko jika memaksakan memainkan pemain blasteran Indonesia - Belanda tersebut.

"Lihat saja nanti, masih ada waktu bagi saya melihat kesiapan semua pemain jelang lawan Sriwijaya nanti," kata Djanur lagi.

 

Video Populer

Foto Populer