Sukses


Benahi Penyelesaian Akhir Jadi PR Terbesar Pelatih Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United menelan kekalahan beruntun pada dua pertandingan awal di Liga 1 2017. Terakhir, Bali United takluk di kandang sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, setelah kalah dari Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini juga menyerah di kandang Madura United dengan skor 0-2.

Terkait dua hasil buruk yang diterima timnya, pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, menyoroti lemahnya penyelesaian akhir lini depan timnya. Bali United menurutnya secara permainan sudah mulai menunjukkan perkembangan bagus namun tidak dengan urusan penyelesaian akhir.

"Kami banyak menciptakan peluang. Tapi, kami gagal menciptakan gol. Itu yang menjadi fokus utama pembenahan tim jelang pertandingan berikutnya," kata Peter.

Meski demikian, pelatih berdarah Austria ini enggan menyalahkan deretan pemain depannya. Dia menyebut jika kegagalan memaksimalkan peluang emas menjadi gol bisa juga terjadi pada siapa saja, tidak hanya striker Bali United.

"Irfan (Bachdim), Sylvano (Comvalius), Azka (Fauzi Wibowo), dan semua pemain sudah tampil dengan sangat baik. Tapi, memang pada pertandingan kemarin mereka gagal memaksimalkan peluang," tambahnya.

Bali United kembali akan menjalani laga berikutnya di ajang Liga 1 kontra Persela Lamongan, Minggu (30/4/2017). Secara khusus, laga tersebut menjadi ujian berikutnya bagi Hans Peter Schaller yang belakangan mulai menuai banyak kritikan terutama dari kalangan suporter setia Serdadu Tridatu.

 

Video Populer

Foto Populer