Sukses


Tandang ke Samarinda, Persegres Bawa 2 Pemain yang Pernah Dicoret

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United membawa 17 pemain menuju Samarinda. Dalam daftar tersebut, dua nama pemain yang sempat dikabarkan bakal dicoret ternyata turut dibawa. Kedua pemain tersebut adalah Roni Rosadi dan Jusmadi Efendi.

Kedua pemain tersebut sempat masuk dalam daftar lima pemain yang akan dicoret pada awal musim lalu. Roni dan Jusmadi juga tidak dibawa ke Persipura karena masih dalam pertimbangan.

Namun, setelah dilihat lagi rapor kedua pemain selama pramusim serta kebutuhan tim, manajemen dan tim pelatih Persegres akhirnya mempertahankan keduanya. Sementara tiga pemain lainnya resmi dicoret. Ketiga pemain tersebut adalah Abdul Abanda Rahman, Yus Arfandy Djafar, dan Egi Syah.

“Dari hasil evaluasi yang kami lakukan, kemampuan kedua pemain ini masih bisa diharapkan ketimbang tiga pemain lain yang kami coret. Kami juga masih punya slot dua pemain. Apalagi, dua pemain kami, Arysad Yusgiantoro dan Satria Tama akan lebih banyak bersama Timnas U-22,” terang Bagus Gugus Pratama, manajer tim Persegres.

Sebanyak 17 pemain yang mereka bawa ke Samarinda ini diharapkan tampil maksimal, termasuk Jusmadi dan Roni. Karena keduanya tak tampil di dua laga sebelumnya, Roni maupun Jusmadi diyakini bakal tampil maksimal karena kondisi fisiknya cukup baik.

“Ada perubahan di beberapa komposisi pemain. Ini bagian dari rotasi yang kami lakukan untuk menyiasati kondisi pemain akibat kelelahan menyusul jadwal mepet,” terang Hanafi, pelatih Persegres.

Video Populer

Foto Populer