Sukses


Aremania Akan Borong Tiket Laga Persiba Versus Arema

Bola.com, Malang - Laga tandang rasa kandang. Itu yang akan dialami Arema FC dalam laga ketiga Liga 1 pekan depan. Mereka akan bertamu ke markas sementara Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang (1/5/2017).

Arema akan lebih bersemangat lagi karena Aremania berencana memborong tiket dari panpel Persiba. Sehingga atmosfer Stadion Gajayana benar-benar layaknya kandang Arema.

"Waktu melawan Persiba tentu Aremania akan memenuhi stadion karena bertepatan dengan hari libur. Lokasi Stadion Gajayana Malang yang berada di tengah kota juga membuat Aremania lebih mudah datang," kata Achmad Ghozali, salah satu koordinator Aremania.

Untuk memborong tiket tersebut, Aremania sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan panpel Persiba. Bahkan manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro sempat jadi jujukan Aremania untuk berkomunikasi tentang tiket lawan Arema.

"Kemungkinan akhir pekan ini akan ada pertemuan antara Aremania dengan panpel Persiba dan pihak keamanan. Karena suporter Persiba yang ada di Malang kan hanya sedikit. Puluhan orang saja. Jadi lebih baik sisanya untuk Aremania semua. Kan nantinya panpel untuk dapat pemasukan dari Aremania," harap dia.

Saat Arema melakoni laga kandang perdana lawan Bhayangkara FC, Aremania yang datang tidak sampai separuh kapasitas Stadion Kanjuruhan. Namun jika di Stadion Gajayana, mereka yakin tribunepenonton dipenuhi Aremania. "Kapasitas Gajayana kan hanya 25 ribu. Pasti penuh dengan Aremania," lanjut Achmad.

Hasrat Aremania untuk ke Gajayana tentu jadi angin segar bagi Persiba Balikpapan. Mereka akan dapat pemasukan besar karena selama bermarkas di Stadion Gajayana hingga Agustus mendatang, hanya lawan Arema diprediksi stadion akan penuh.

Video Populer

Foto Populer