Sukses


Eko Purdjianto Janji Mengangkat Bali United dari Keterpurukan

Bola.com, Gianyar - Pada Rabu (26/4/2017) ini, Bali United secara resmi melepas pelatih kepala mereka, Hans Peter Schaller. Terhitung sejak hari ini, manajemen klub berjulukan Serdadu Tridatu itu memberikan jabatan pelatih kepala kepada sang asisten pelatih, Eko Purdjianto.

Sebagai pengemban tugas, Eko Purdjianto mengaku siap menjalankan posisi barunya di Bali United. Dia mengatakan bakal bekerja keras untuk mengangkat posisi Bali United yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen Bali United. Saya juga sudah berdiskusi dengan coach Peter sebelum beliau pergi. Intinya, saya siap mengisi posisi yang ditinggalkan beliu," kata Eko.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan akan langsung tancap gas di sesi latihan yang digelar mulai Kamis (27/4/2017). Target terdekat yang ingin dia capai adalah mencuri poin di kandang Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1, Minggu (30/4/2017).

"Saya pribadi selalu yakin kalau kami bisa bangkit. Kunci hanya satu, yakni semua harus punya visi yang sama dan saling bahu-membahu untuk kebangkitan Bali United," tambahnya.

Penunjukkan Eko Purdjianto menjadi pelatih kepala untuk saat ini bagi Bali United adalah opsi paling memungkinkan. Dilepasnya Hans Peter Schaller secara tiba-tiba membuat Bali United butuh waktu untuk mencari sosok pelatih anyar di luar jajaran pelatih yang ada saat ini.

Kendati, diketahui pelatih asing seperti Ivan Kolev dan Dejan Antonic dikabarkan sudah merapat kembali ke Indonesia. Sejauh ini belum muncul nama-nama pelatih yang akan menggantikan Hans Peter Schaller mengingat Eko Purdjianto hanya diposisikan sebagai caretaker.

 

Video Populer

Foto Populer