Sukses


Pemain Asal Tunisia Lengkapi Skuat Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC akhirnya merekrut pemain berstatus marquee player untuk melengkapi skuat musim ini. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex melalui akun sosial media pribadinya, Rabu (26/4) malam.

Dodi menyebut Sriwijaya FC memilih berhati-hati dalam merekut pemain baru sehingga terkesan lama menentukan marquee player. 

“Saya selama ini belum memberikan pernyataan mengenai MP karena memang seleksi yang kami lakukan masih berlangsung dan sangat berhati-hati. Saya juga pastikan bahwa perekrutan MP di SFC bukan karena latah, gengsi, ikut-ikutan atau tekanan dari fans di sosial media,” ungkapnya.

Setelah melakukan diskusi dengan tim pelatih soal kebutuhan tim, manajemen Sriwijaya FC lalu melakukan beberapa penyaringan. Akhirnya Tijani Belaidi pemain asal Tunisia kelahiran Perancis yang direkrut tim Laskar Wong Kito.

“Saya menegaskan, tidak ada jaminan adanya pemain bintang atau hadirnya marquee player akan otomatis membawa SFC juara. Namun kekompakan, kerja keras dan disiplin adalah kunci utama keberhasilan tim SFC kedepannya. Oleh karena itu, pemain tersebut juga harus mau menyatu dan mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan oleh manajemen serta tim pelatih,” tegasnya.

Selain itu, Tijani juga diakuinya masih berada dalam usia produktif, tidak punya riwayat cedera dan musim ini pun masih aktif bermain menjadi alasan lainnya mengapa SFC memutuskan mendatangkan pemain yang dibesarkan di akademi Inter Milan ini.

Diakuinya, saat ini semua persyaratan administrasi serta dokumen yang diperlukan tengah dipersiapkan oleh manajemen SFC dan Tijani pun akan tiba di Indonesia, Jumat (28/4) malam mendatang.

“Nanti tetap akan tes kesehatan terlebih dulu, Sabtu (29/4) pagi saya akan bertemu langsung dengan Tijani Belaid untuk menyampaikan secara langsung filosofi Sriwijaya FC,” pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer