Sukses


Pelatih PS TNI Ingin Mainkan Elio Martins saat Hadapi Bhayangkara

Bola.com, Bogor - Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, berharap sudah bisa memainkan marquee player timnya yang baru saja tiba, Elio Martins, saat The Army bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4/2017), untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Hatton merasa yakin bintang asal Portugal itu bisa beradaptasi dengan cepat untuk segera turun bermain memperkuat tim asuhannya.

Elio Martins bergabung PS TNI pada Senin (24/4/2017). Pemain asal Portugal itu sudah mengurus segala keperluan untuk bisa bermain bersama The Army. Hatton berharap pemain barunya itu bisa semakin mengangkat performa tim yang dalam dua laga pertama di Liga 1 2017 selalu bermain imbang.

"Kami kini punya satu pemain marquee player asal Portugal. Dia striker yang bagus dan saya mengetahuinya dari video. Pasti butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia, tapi dia adalah seorang striker yang tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi," ujar Laurent Hatton.

Menurut Hatton, kondisi Martins cukup baik untuk dimainkan pada laga tandang. Apalagi, PS TNI tak perlu menempuh perjalanan jauh karena markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Beksi.

"Saya berharap ia bisa dimainkan saat menghadapi Bhayangkara FC. Kebugarannya bagus dan siap untuk bermain. Kami sejauh ini bermain tanpa marquee player dan yakin permainan akan meningkat dengan kehadirannya. Yang pasti kami harus bisa terus mempertahankan permainan tim yang solid," lanjut pelatih asal Prancis itu.

PS TNI mengantongi dua poin dari dua laga pertama yang dinilai cukup berat dengan bermodalkan pemain-pemain muda dan tiga pemain asing. PS TNI menahan imbang Borneo FC dan Persib Bandung dengan skor 2-2.

 

Video Populer

Foto Populer