Sukses


Simon McMenemy Sebut Laga Kontra PS TNI Akan Menegangkan

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa pertandingan pekan ketiga Liga 1 2017 yang mempertemukan tim asuhannya dengan PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4/2017), akan berlangsung menegangkan.

Kebutuhan kedua tim untuk meraih poin penting setelah kegagalan meraih poin maksimal di pekan sebelumnya membuat Simon yakin laga ini tak akan berjalan mudah.

Bhayangkara FC dan PS TNI harus saling berhadapan di pekan ketiga Liga 1 2017. Dua tim yang dimiliki oleh instansi keamanan nasional ini pun akan beradu gengsi untuk saling mengalahkan dalam laga yang digelar di Stadion Patriot, kandang Bhayangkara FC itu.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, pun merasa bahwa laga kali ini akan berlangsung sangat menegangkan. Alasannya, dua tim gagal meraih poin maksimal di pekan kedua. Bhayangkara FC kalah 0-2 saat menghadapi Arema FC di Kanjuruhan, Malang. Sementara itu, PS TNI menahan imbang 2-2 Persib Bandung di Pakansari, Cibinong.

"Kami membutuhkan poin karena kami sudah kehilangan poin di Malang. Lawan kami pun pasti membutuhkan poin itu. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan," ujar Simon McMenemy.

Mengenai marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moriera Goncalves, Simon McMenemy merasa belum bisa memainkan pemain anyar tersebut. Sang marquee player masih harus mengurus administrasi dan juga melakukan tes kesehatan yang baru akan dilakukan pada Sabtu (29/4/2017) pagi. "Sayang kami belum bisa memainkan marquee player," ujar Simon McMenemy.

Bhayangkara FC sebenarnya berada di atas angin. Tim yang musim ini pindah markas ke Bekasi memiliki kans lebih besar untuk bisa meraih kemenangan. Selain bermain di laga kandang, Bhayangkara FC saat ini sudah mengantongi tiga poin dari dua laga. Sementara PS TNI, hanya meraih dua poin dari dua laga pertama mereka di Liga 1 2017.

Melihat kans untuk meraih kemenangan yang cukup besar, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menegaskan bahwa timnya perlu sangat fokus untuk menghadapi PS TNI. Kakak kandung dari kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, merasa yakin dengan perjuangan keras Bhayangkara FC bisa memenangi pertandingan.

"Syaratnya untuk meraih kemenangan adalah kami harus tetap fokus dalam pertandingan ini. Saya pun sangat percaya bahwa teman-teman akan berjuang maksimal untuk memenangi pertandingan," ujar Indra Kahfi.

 

Video Populer

Foto Populer