Sukses


Febri Hariyadi Sambut Persaingan dengan Billy Keraf

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi kembali bergabung latihan bersama Persib Bandung sekembalinya dari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Meski absen latihan beberapa hari bersama Persib, Febri mengaku tidak ada masalah jika langsung dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017), di Stadion GBLA, Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1.

"Walau absen latihan bersama Persib, saya bukan liburan. Di sana tetap bertugas sebagai pemain dan latihan seperti biasa. Saya siap dimainkan karena kondisi saya tidak ada masalah," kata Febri di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (27/4/2017).

Pemain yang biasa disapa Bow ini siap membawa Persib meraih tiga poin jika dipercaya Djadjang Nurdjaman, apalagi kata dia, dua pertandingan sebelumnya hanya berakhir dengan skor imbang.

"Mudah-mudahan saya bisa mengembalikan kepercayaan diri dan melawan Sriwijaya FC mendapat tiga poin," harapnya.

Meski demikian, Febri mengakui tidak mudah bagi Persib menghadapi Sriwijaya FC. Pasalnya, Febri menilai Sriwjaya FC dari tahun ke tahun tidak banyak perubahan sehingga secara team work harus diwaspadai.

"Melawan Borneo FC mereka bisa menang, jadi memang tidak bisa main-main. Mereka datang ke Bandung juga untuk mencuri poin," kata Febri.

Pemain bernomor punggung 13 ini pun menyambut positif datangnya satu pemain muda baru, Felgensius Billy Paji Keraf, dan ia menegaskan siap bersaing sehat dengan pemain asal Jakarta tersebut.

"Saya menyambut positif karena bagus juga untuk tim Persib dan saya pikir persaingan dalam tim itu hal yang biasa. Yang jelas harus bisa memberikan yang terbaik bagi tim dan jadi motivasi juga buat saya," kata Febri.

 

Video Populer

Foto Populer