Sukses


Liga 2: PSIM Percaya Diri Sambangi Markas Persatu

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta menyambangi markas Persatu Tuban dengan rasa percaya diri setelah meraih kemenangan 3-2 atas Martapura FC pada laga perdana Grup 5 Liga 2 201. PSIM dan Persatu akan bentrok di Stadion Loka Jaya, Minggu (27/4/2017).

"Seluruh pemain sudah siap tempur melawan Persatu. Mereka harus tetap enjoy agar bisa menikmati permainan sekaligus mencuri poin,'' kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.

Skuat tim Kota Gudeg sengaja bertolak ke Tuban lebih awal atau Kamis (27/4/2017) siang. Hal tersebut menurut Erwan agar para pemain memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Selain itu, dengan datang lebih awal, para pemain bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Tuban. Dengan demikian, Dimas Priambodo dkk. diharapkan tak memiliki kendala cuaca saat pertandingan nanti.

''Paling penting kondisi anak-anak tetap prima setelah tiba di Tuban. Apalagi perjalanan dari Yogyakarta cukup jauh meski ditempuh dengan jalur darat,'' ucapnya.

Pelatih asal Magelang itu mengungkapkan beberapa perbaikan sudah dilakukan sebelum berangkat ke Tuban, khususnya di lini pertahanan dan peningkatan konsentrasi pemain. Berkaca pada hasil melawan Martapura masih terlihat kesalahan individu karena menurunnya konsentrasi.

Erwan mencermati dua gol balasan dari Martapura FC pada laga perdana Liga 2, bermula dari kesalahan individu. Gol penutup tim tamu juga dicetak pada menit-menit akhir pertandingan. ''Konsentrasi anak-anak memang jadi pembenahan sebelum laga kedua. Mudah-mudahan mereka bisa fokus sepanjang laga, termasuk menit-menit akhir," ia mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer