Sukses


Jumpa Mantan Klub, Hanif Sjahbandi Minta Arema Waspadai Persiba

Bola.com, Malang - Arema FC akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5/2017). Duel kedua tim terasa seperti laga kandang bagi Tim Singo Edan karena Persiba sementara bermarkas di Stadion Gajayana.

Meski Arema lebih diunggulkan, gelandang muda, Hanif Sjahbandi memiliki penilaian berbeda. Dia mengaku laga melawan Persiba seperti pertandingan besar karena dirinya pernah menjadi bagian tim asal Kalimantan Timur tersebut di Torabika Soccer Championship 2016.

”Persiba masih proses menemukan permainan terbaiknya. Kami harus hati-hati. Ini adalah pertandingan besar menurut saya,” ujar pemain 20 tahun itu.

Hanif merasa Persiba memiliki karakter yang bisa menyulitkan tim besar walau selalu menelan kekalahan pada dua laga awal Liga 1 2017. ”Saya sudah pernah melihat pertandingan Persiba waktu main di Gajayana. Intinya jangan meremehkan Persiba,” ia menuturkan.

Kewaspadaan Hanif juga dikarenakan materi pemain Beruang Madu yang tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu. Pemain-pemain seperti Dirkir Glay, Siswanto hingga Iqbal Samad, masih ada dalam tim. Hasil minor pada dua laga awal juga disebabkan belum nyetelnya pemain asing baru seperti Marlon da Silva, Masahito Noto, dan Anmar Almubaraki.

Karier Hanif mulai menanjak setelah beberapa kali tampil sebagai starter di Persiba musim lalu. Penampilan apik itu pula yang akhirnya membawa Hanif ke Arema pada awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer